Jumat, 21 Desember 2012

penemuan tahun 2006 -2008

7. Tahun 2006 (Loc8tor)
Tahun 2006 sedikit lambat dan agak mondar-mandir di bidang penemuan ilmiah. Meskipun banyak prototipe dan beta-tester diluncurkan, hanya beberapa produk yang sebenarnya terlihat di pasar.
Salah satu produk ini adalah Loc8tor . Loc8tor menempel pada barang anda memancarkan frekuensi radio untuk semua barang kecil Anda , sebagai antisipasi . Loc8tor Ini mempunyai poin ke arah kiri-kanan, dan naik-turun juga, membawa Anda sedekat satu inci dari item. Perangkat ini mengarahkan ke titik ke arah kiri-kanan dan juga atas-bawah membawa anda sedekat 1 inci ke item
Tag melakukan tugasnya dan bunyi beep untuk menentukan lokasi yang tepat juga.
8. Tahun 2007 (iPhone)
Penemuan tahun 2007 yang sangat terkenal tak lain adalah iPhone Apple. Ketika pertama kali dirilis, iPhone adalah sebuah terobosan dalam teknologi mobile juga teknologi sensor yang belum pernah terjadi sebelumnya, merek operasi sistem baru, yang sebenarnya sesuai dengan operasi dari sebuah komputer di dalam sebuah ponsel yang praktis.
iPhone gadget Mobile yang kita kenal sekarang telah direstrukturisasi seluruh dunia dan menjadi semacam maskot dari produk Apple adalah di dunia teknologi.
9. Tahun 2008 (Alat Pengujian DNA Pribadi, Lensa Bionic)
Keajaiban ilmiah dan medis untuk tahun 2008 adalah Kotak ritel pengujian DNA pribadi . Melalui kotak tes air liur DNA dapat memperkirakan link genetik Anda ke lebih dari 90 sifat-sifat turun temurun mulai dari kebotakan smpai penyakit kronis.
Meskipun kotak belum ditemukan pada tahun 2007,namun telah dirilis ke publik kepada konsumen umum. Genotip manusia telah tersedia untuk setiap orang bukan hanya berkat perintah eksekutif kepada penemu 23andMe.
Pertimbangkan keuntungan dan konsekuensi dari penemuan yang dapat melacak kemungkinan Anda berada dalam keadaan tertentu, atau kondisi medis berdasarkan gen Anda dan tidak hanya sosial, faktor lingkungan dan murni teknologi. Genotip melalui DNA kit ini dapat mengidentifikasi kemungkinan genetik mewarisi sifat apapun yang keluar dari 6 juta sifat berbeda.
Lensa Bionic
Penemuan lain menonjol tahun ini adalah Lensa Bionic. Babak Parviz dari University of Washington menemukan lensa kontak yang menggunakan LED kecil yang digerakkan oleh sel surya dan menggunakan frekuensi radio penerima untuk menampilkan gambar, peta dan data lainnya atas medan visual pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar