Minggu, 21 Oktober 2012

antivirus terbaik rekomedasi dari microsoft agar aman

Melindungi komputer anda dari serangan virus semakin sulit setiap harinya. Tidak saja pihak produsen software antivirus yang terus inovatif memerangi virus, pihak pengembang virus juga tidak mau kalah selalu menaikkan kecerdasan virus buatannya melumpuhkan sasaran. Bahkan perusahaan raksasa sekelas Microsoft dengan tingkat pengamanannya pernah terganggu dengan ulah virus kecil yang menyusup di tahun 2000-an.
8 AntiVirus Terbaik Rekomedasi dari Microsoft Agar Aman Berinternetan Image
Mungkin anda masih ingat ketika “masa lalu” sebelum muncul internet dan program aplikasi lainnya yang bisa diunduh. Hampir dipastikan penyebaran virus sangat lambat sekali hanya beralih dari disket satu ke disket yang lainnya, tentu saja pergerakan virus sangat terbatas ruang kerjanya, lebih mudah dibasmi dan tidak seganas sekarang. Continue reading »

Membuat Jaringan Komputer Sederhana (virtual) dengan Virtual Box

Jun 4, 2011 by Under Tips & Trik - 17 Comments  
VirtualBox adalah aplikasi virtual mesin yang memungkinkan Anda untuk menginstall Sistem Operasi (SO) lain, dan dijalankan bersamaan di atas sistem operasi induknya. VirtualBox adalah aplikasi open source keluaran Sun MicroSystem (sekarang diakuisisi oleh Oracle) yang ditargetkan untuk Server, desktop dan penggunaan embedded

Read more: http://blog.fastncheap.com/search/cara-membuat-program-komputer-sederhana#ixzz29LaUQw4Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar