Jumat, 12 Oktober 2012

OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD)
Tiap minggunya, Google memutakhirkan aplikasi dan game terbaiknya di Google Play bagi pengguna device Android. Dan berikut 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk minggu ini.

Untuk kategori aplikasi gratisan atau top free, tidak ada perubahan yang berarti dengan minggu lalu. Aplikasi serta game lawas masih mendominasi di posisi lima besar.
  1. Maps dari Google menempati posisi pertama. Aplikasi pemetaan digital ini membantu arah dan navigasi pengguna tatkala mobile langsung dari device Android. Unduh gratis di sini.
  2. Facebook, aplikasi jejaring sosial mobile di Android menempati posisi kedua. Dengan aplikasi ini pengguna tetap bisa terhubung dengan teman Facebook kapan saja dan dimana saja. Unduh gratis di sini.
  3. Aplikasi surat elektronik Gmail menempati posisi ketiga. Tak pelu risau untuk tetap terghubung dengan email meski dalam kondisi mobile. Unduh gratui di sini.
  4. WhatsApp Messenger berada di posisi keempat. Aplikasi pesan instan pesain kuat BBM-nya Blackberry ini selalu menjadi favorit di kategori aplikasi Abdroid gratis. Unduh gratis di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah Street View on Google Maps. Masih menjadi fitur dari Google Maps, namun Street View menjadi sendiri dalam menjadi satu aplikasi. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar atau top paid, ada satu aplikasi baru yang mampu menyodok di posisi pertama yang di minggu sebelumnya tak masuk posisi lima besar.
  1. OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD) menempati posisi pertama. Aplikasi pengolah dokumen ini mampu membuka dan mengedit beragam dokumen. Seperti Word, Exel, PowerPoint, dan lainnya. Uduh di sini dengan USD 14,99.
  2. Asphalt 7: Heat berada di posisi kedua. Game racing persembahan Gameloft ini cocok bagi pengguna yang gemar dengan permainan balap. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  3. Angry Birds Space Premium menyusul di posisi kedua. Selain dengan tampilan tanpa iklan, game ini memiliki 130 level baru dan pemutahiran regular. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  4. SwiftKey 3 Keyboard menawarkan pengalaman yang berbeda akan penggunaan keyboard virtual Android yang lain dari biasanya. Unduh di sini dengan USD 1,11.
  5. Untk aplikasi utilities, Titanium Backup PRO Key adalah rajanya. Aplikasi ini memiliki lebih dari 30 fitur ‘peralatan’ yang dibutuhkan pengguna Android. Unduh di sini dengan USD 6,06.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar